Minggu, 28 Mei 2017

Savarentz 77









 Kami dari Savarentz 77 ingin menceritakan pengalaman kita saat kita dari awal sampai akhir dikelas 77 ini.
Pada saat MPLS kami belum saling mengenal satu sama lain,bahkan nama namanya kami tidak hafal wkwk. Saat sudah beberapa hari kami mulai akrab dan mulai bercanda bersama. Saat sudah mulai akrab kami mulai menjadi orang gila bersama wkwk, kalo menurut gue kelas ini ada berbagai macam murid yang unik unik. Ada yang caper,pinter,aktif,sering ketawa sendiri,suka mendengar musik,baperan,Dan lain lain hehe.
Hal yang kami sukai adalah saat berdebat tentang pelajaran haha itu sangat menyenangkan. Disitu kami saling teriak teriak untuk mengeluarkan suara kami,apalagi saat berdebat tentang Rokok dalam pelajaran BK. Menurut kami itu adalah pengalaman yang menyenangkan.
Kelas kami suka sekali melakukan hal hal yang gila. Saat pelajaran SBK kami disuruh melukis diatas talenan,tetapi kami malah melukis tangan salah satu teman kami. Terkadang ketika kami bosan,kami melakukan permainan didalam kelas. Tiada hari dikelas kami tanpa bergosip haha khususnya anak perempuan, kebanyakan anak laki laki kelas kami selalu membuat lelucon yang membuat kelas 77 ini ramai.
Beragam guru yang kami temui dikelas ini. Hampir lengkap sudah keluarga kami dikelas ini. Terima kasih ya sudah mengajar kelas 77 dengan sabar.
Teman teman semuanya jangan pernah lupakan kenangan kita bersama ya, sudah lama sekali kita bersama  dan melewati suka,senang dan duka bersama. Terlalu banyak kenangan yang kita alami bersama dan tidak bisa dituliskan disini. Sukses selalu untuk SAVARENTZ  jangan lupakan semua kenangan yang kita jalani bersama .

Tak kenal Maka Tak sayang. Sudah kenal jadi orang gila.
Kata kata itu muncul oleh salah satu murid kelas kami dan sepertinya kata kata itu benar benar cocok untuk kami
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar