Minggu, 20 Juli 2014

Miss U ....KD

6 bulan berlalu dengan berbagai cerita . Lucu, heboh, panik dan gila . Dalam perkuliahan yang berisi orang-orang " gila " . Gila belajar , gila foto , gila up date status , gila brainwash , gila ide liar yang butuh kandang kondusif . 
Dan bertemu dengan orang gila yang punya pribadi yang mengasyikkan , ekspresif, heboh dan saling mendukung . 
KD kami memanggilnya , untuk yang tak paham dirinya yang tergambar adalah cibiran sinis perilakunya yang heboh . Tapi tidak untukku belajar banyak hal dari kd yang apa adanya . Mengajarkan untuk menghargai keberagaman . Indahnya perbedaan . Dapat saling melengkapi dan bersinergi .
KD yang kuat , percaya diri dan perhatian. Sosok wanita tangguh yang punya keinginan kuat dibalut dengan modernitas gaya hidup dan etika pemikiran tradisional . Membuatku sering geleng-geleng kepala karena selalu ada yang baru dan berbeda ketika bersua dengannya .
Entah bagaimana cara mengatur managemen sumber daya anggota Guardian Angel dilakukan KD dengan cara dan gayanya yang super heboh . Tapi beres dan kami menikmatinya .
Sebagai shadow teachernya KD , sebutanku untuk kedekatanku dengan KD . Bersyukur bisa mengenal dan menjadi sahabatnya ...Makasih KD atas spesial moment yang pernah kita lewati ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar