Jumat, 24 Maret 2017

Mencari Pembuktian

Materi True story of word yang kuambil dari teorinya prof Masaru Emoto dan kucoba bereksperimen dalam kegiatan layanan klasikal untuk dimodifikasi dgn materi layanan . 
Ternyata menarik perhatian salah satu dari 200 lebih siswa bimbingan ku . 
Tak sekedar hanya langsung percaya dgn ucapan ku sebagai gurunya ataupun pengamatan di salah satu media sosial you tube. 
Satu dari 200 yang lain yang berbeda yang mulai memperlihatkan antusiasnya akan ilmu pengetahuan yg butuh pembuktian bukan sekedar dari ucapan katanya katanya. 
Apresiasi dan bangga kusampaikan dalam bentuk pujian dan undangan untuk memberi testimoni ke kelas teman2 nya yg lain . Berawal masih ragu2 dan malu . Dan butuh kuyakinkan kebanggaanku akan dirinya. Tersirat aku ingin menyampaikan kamu hebat nak karena kamu mau mencoba. 
Tidak hanya langsung percaya yg disampaikan guru. 
Sambil mengajarkan keberanian berbicara di depan teman2 nya yang tidak sekelas dengannya. 
Calon pemimpin masa depan yg dipersiapkan untuk pandai menganalisa situasi di lingkungannya bukan hanya pandai teori tapi berani membuktikan. 
Selamat nak tahapan pertama untuk menjadi ilmuwan seperti judul tantangan di materi ini telah dilakukan . Tetap jadi pribadi yang kritis dalam mencari kebenaran ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar