Sabtu, 03 Maret 2012

Menegakkan peraturan

Ada cerita lucu , menggetarkan juga membuat marah. Kemarin saat berangkat menuju tempat kerja ,di stasiun kereta ada informasi mengenai keberangkatan kereta yang mengalami gangguan karena ada kebakaran yang terjadi di stasiun Bojong Gede. Sementara aku berangkat dari stasiun depok . Kereta yang akan aku naiki berangkat dari depo Depok. Harusnya tak ada gangguan dengan perjalanan ku menuju ke tempat kerja. Tapi entah kenapa justru perjalanan kereta yang dari depok malah mengalami gangguan . Hingga dampaknya aku sampai ke sekolah terlambat 15 menit, akibatnya pintu gerbang sekolah sudah di kunci. Aku tak mempermasalahkan sudah di kuncinya gerbang sekolah karena apabila peraturan memang ingin di tegakkan tak usah pandang bulu. Tetapi yang membuat aku jengkel adalah argumen yang dikemukan oleh para bawahannya pimpinan yang mengatakan pimpinan tak tau apapun mengenai dikuncinya gerbang sekolah. Oh ya pimpinan sudah pindah ke bagian security ternyata, jadi perintah untuk mengunci gerbang datang dari security langsung. Apa maksudnya ya , mau cuci tangan atau mau cari aman ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar