Sabtu, 23 Maret 2013

OOOOOOOOOh .....DS


Inisial nama ini akhir –akhir ini sangat sering disebut di media cetak dan elektronik berkaitan dengan statusnya yang sebagai tersangka untuk kasus simulator sim yang sedang ditangani oleh komisi pemberantasan korupsi ( kpk ) . Sepak terjang DS ini cukup membuatku geleng-geleng kepala, bagaimana tidak kekayaannya RUAAAAAAAR BIASA. Rumahnya aja ada 10 tersebar di berbagai lokasi dengan kondisi bangunan yang menakjubkan dan berada dalam lokasi strategis . Bisa dibayangkan dong pasti kekayaannya sangat Ruar biasa tadi gak main-main deh. Namun ada lagi yang bisa dikatakan luar biasa. Dengan memiliki 10 rumah si pemilik inisial DS ini juga memiliki istri lebih dari 2 orang ( itu yang ketauan lo ). Menikah dengan istri –istrinya dalam jarak yang sangat dekat . Untuk statusnya DS sebagai pegawai negeri apakah dibenarkan untuk memiliki pendamping lebih dari satu ya ???? Seorang pejabat publik yang seharusnya bisa menjadi panutan dalam bersikap dan bertingkah laku kelakuan tak layak yang malah ditampilkan dalam media elektronik dan cetak . Entah pada bagian apa dari kehidupan didunia ini yang mulai terjadi pergeseran nilai . Yang salah malah  senyum-senyum di depan para wartawan , aneh ya…..
Dan cerita tentang sepak terjang DS yang membuat geleng-geleng kepala tersebut aku ulangi lagi saat berada di taksi dan bercerita dengan ibu dan kakak iparku. Semangat sekali aku ungkapkan keherananku atas prilakunya tersebut.
Ketika sampai di rumah barulah kakak iparku mengatakan mengapa ia tadi tak begitu menanggapi saat aku bercerita tentang DS, tau gak supir taksinya kan namanya DS juga……Oooooooooohhh. DS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar