Sabtu, 08 Oktober 2011

Bincang siang

Hari ini perbincangan di siang hari diisi dengan obrolan pola hidup.Sedikit di contohkan oleh rekanku tentang pola makan yang dilakukan seseorang akan berdampak pada kesehatan . Dan yang membuat seseorang dapat menerapkan kesehatan adalah saat kita membiasakan untuk memakan makanan yang disertai dengan kandungan gizi yang cukup maka akan membuat kesehatan kita terjaga apalagi dengan melakukan olahraga yang teratur.Kesehatan adalah hal yang mahal untuk dijaga. Dan sering kita tak menyadari atau menganggap enteng masalah kesehatan tersebut .

Hidup di zaman yang serba instan membuat pola hidup seseorang juga mulai berubah dari asupan makanan hingga gaya hidupnya. Dan hal itu pun akan mempengaruhi kesehatan setiap individu.Belum lagi dengan asupan pikiran yang sehari-harinya disantap oleh kita. Dari mulai berita yang memang up to date atau berita ecek yang sebenarnya tak begitu penting untuk disantap oleh pikiran kita tapi sering kali tanpa disadari malah menjadi santapan rutin . Hal itupun turut pula mempengaruhi kesehatan kita.

Kesehatan bukan hanya urusan fisik saja tapi juga berkaitan dengan mental dan spiritual. Menjaga asupan makanan untuk kesehatan fisik mungkin akan lebih mudah dilakukan dibanding dengan menjaga kesehatan mental spiritual . Karena itu keseimbangan dari segenap aspek adalah hal yang paling utama untuk dilakukakan. Sehat fisik , mental dan spiritual agar dapat menjadi insan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar