Sabtu, 15 Juni 2013

Super Women

Ini cerita tentang curhatku di comuter line di pagi hari . Naik dari stasiun Depok Lama untuk tujuan Karet -Tanah Abang -Jatinegara. Awalnya paham dengan kondisi pagi hari setelah subuh adalah saat yang paling nyaman untuk tidur lagi . Mantap deh. 
Beberapa stasiun dilewati dengan lancar . Dan aku pikir gak salah dong kalo berharap pada stasiun tertentu para penumpang di gerbong umum yang isinya di dominasi para lelaki dewasa yang sedang tertidur tersebut bangun dari tidurnya dan dengan gentlemen memberikan tempat duduknya padaku. hehehe .ngarep.com . Nyatanya hingga 2 stasiun lagi menuju tujuanku tak ada yang dibukakan pintu hatinya untuk berbagi kursi padaku . hikhikhik sedih deh . Padahal perjalanan mereka menurutku sudah cukup puas deh untuk menutupkan kelopak mata . Lebih dari 10 stasiun yang sudah mereka lalui . 
Dan ketika mereka sudah terbangun dari tidurnya , tetap kok gak kepikiran berbagi ya. Malah langsung buru-buru membuka tasnya dan mengambil smart phonenya . Up date status kali ya....
Ya sudahlah mungkin pagi ini aku lagi diuji Allah SWT untuk menjajal kemampuanku berdiri. Dan mungkin saja para lelaki dewasa tersebut memang sudah tak mampu untuk " berdiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar