Sabtu, 21 Desember 2013

Belanja Ide

Hari ketiga perkuliahan GA di bulan Desember , aku beri judul untuk tulisanku adalah belanja ide . Sesuai metode perkenalan yang dilakukan oleh salah satu pengajar di perkuliahan GA ini Pak Ismoyo . Orang luar biasa yang punya kemampuan hebat untuk menyihir audience melalui motivasinya ketika memberi ceramah . Hebat banget pak Is . Semua terucap dalam susunan kalimat yang menggelitik untuk untuk dipahami dan direnungkan . Energinya untuk berbagi juga luar biasa . Ketika sesi kegiatan dimulai diminta untuk promosi hebatnya sekolahku dalam kelompok kecil yang berjumlah 5 orang bergantian bercerita . huhu ...serasa jadi marketing handal bisa bercerita di depan orang hebat di kelompok ku . 
Ternyata kegiatan tak berhenti , masih dilanjutkan . Salah satu anggota kelompok diminta untuk kembali mempromosikan hebatnya sekolah nya. 
Penasaran aku bertanya pada pak Is . Metode apa yang digunakan dalam kegiatan tadi . Dijawab lugas oleh pak IS " Belanja Ide , bunda " Wow menarik ya .Banyak hal yang bisa dipelajari dari metode ini . Belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Memahami ide yang ditawarkan . Dan untuk yang sedang promosi adalah belajar untuk menghargai bahwa dia juga berharga . Siapa lagi yang akan mengahrgai kita kalo bukan kita sendiri . Hebat....HEBAT ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar