Minggu, 08 Maret 2015

Obrolan Pagi

Tak bertemu semalam dengan putri cantikku . Ketika pagi selesai kegiatan LDKS di sekolah dijemput pulang. Me time dilakukan berdua dengan putriku . Sambil menggosok-gosokkan tangan dan kaki dengan lulur . Meluncurlah cerita seru disertai dengan ide-ide yang menggumpal di kepalanya .
Bunda , kakak punya ide kalo bisa duduk di divisi pendidikan di OSIS kakak mau bikin kegiatan bla...bla...bla ucapnya tak berhenti . Aku mendengarkan dengan seksama sesekali bertanya , sambil berpikir menarik juga idenya . Oke kak bunda bantu ...kita lakukan bersama-sama untuk mewujudkan ide-ide kakak, kataku . 
Belajar bisa dimana saja renungku , dari obrolan pagi sambil me time aku banyak belajar dari putriku . Tentang ide-idenya, tentang wawasannya , tentang semangatnya . 
Dan benar sekali quote yang sering kukutip dari tweetnya @anak juga manusia : Komunikasi adalah kunci dari bagi hati seorang anak untuk tumbuh dalam perasaan disayangi , sehingga ia bisa bercerita apapun pada kita . Juga belajar secara bijak tentang impian dan harapannya . 
Semangat kak...jalani masa remaja dengan optimis untuk berprestasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar