Minggu, 22 Maret 2015

Old Trafford stadion




Old Trafford adalah stadion kebanggaan Manchester United. Bagi para fans setan merah ketika bisa menjadi salah satu bagian saksi sejarah menikmati pertandingan yang dilakukan oleh team kesayangan secara langsung adalah suatu kebanggaan tersendiri.
Stadion yang berdiri tahun 1910 ini menjadi kebanggan klub Inggris . Berawal dari terbentuknya klub sepak bola pada tahun 1878 dengan nama Newton Heat untuk kemudian berganti nama menjadi Manchester United di tahun 1902. Klub yang dijuluki setan merah ini memiliki pelatih yang cukup fenomenal Sir Alex Ferguson . Mendapat gelar sir dari kerajaan Inggris adalah kehormatan besar bagi seorang Ferguson . Pengabdian yang dilakukan untuk membesarkan MU adalah prestasi khusus yang hebat . 
Pria lanjut usia yang sangat berdedikasi ini menarik minat siswaku untuk membaca kisah hidupnya dan menceritakan tentang Ferguson . Dalam materi B.P.C tokoh dunia dia bercerita tentang karier sepak bola seorang Ferguson dengan gaya berceritanya . Terkadang begitu lancar . Beberapa saat kemudian sambil menggaruk -garuk kepala berusaha mengingat kisah hidup Ferguson . Tersenyum lucu melihar gayanya . Kuhargai keberaniannya untuk tampil bercerita . 


Mendadak terlintas tentang mimpiku dimalam hari . Saat bangun di pagi hari sambil menyiapkan urusan aku sedikit bingung karena bermimpi nonton bola di stadion Old Trafford . Dan seperti dejavu rangkaian mimpiku dilanjutkan dengan cerita siswaku tentang Ferguson berikut stadion Old Traffor.

2 komentar:

  1. Mungkin anak ibu jadi pemain bola M.U di masa depan, dan ibu nonton anak ibu main bola

    BalasHapus