Jumat, 05 April 2013

Kado Indah Perkawinan

12 Tahun bersama , melewati jalan panjang dalam kebersamaan . Suka duka riang gembira bahagia . Tak selalu tanpa konflik dan saling membisu . Belajar memahami dan saling mengenal . Tak hanya kenal nama , tapi lebih jauh dari itu . Menyatukan visi dan pandangan hidup untuk dapat bersama beriring berjalan  melewati jalan yang lebih panjang lagi . Karena tak  berharap hanya akan berhenti sampai disini . 
Melewati tahun ke 12 perkawinan mendapat kado indah ketika bersama mengikuti educare trainer, 3 hari bersama dan berkumpul dengan teman-teman baru dari berbagai penjuru Indonesia. Menyenangkan dan seperti disadarkan dengan ucapan atau mungkin tepatnya tantangan untuk berani mengambil resiko melakukan duet maut menjadi pasangan trainer ( Makasih Pak Is ) 
Tak pernah terbayang apalagi merencanakan menunjukkan pada lingkungan tentang keharmonisan pasangan layaknya pasangan artis dalam infotainment . Melewati seperti aliran air , akan tertawa ketika harus tertawa .Marah ketika harus marah . Kebersamaan dilalui tanpa rekayasa. Dan mungkin memang indah pada saatnya ketika lingkungan memberi penilaian pasangan yang saling bersinergi .
Perjalanan panjang dan sangat panjang masih tetap akan dihadapi , berharap dan berdoa untuk selalu dapat bersinergi mewujudkan mimpi indah seperti saat ucapan komitmen untuk selalu bersama dalam suka dan duka . Tak semudah hanya dengan bermimpi tapi meyakini Penciptaku tak akan tinggal diam dengan doa dan usaha tulus yang selalu kami lakukan untuk dapat mewujudkan mimpi indah kami.
Terimakasih  telah percaya memilih aku,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar