Minggu, 17 Juni 2012

Lomba makan krupuk

Di Minggu siang yang cerah saat sedang bercengkerama dengan anak-anakku.Tiba-tiba ada temannya yang memanggil ," Bian, bian....." Erick yang memanggil anakku. Terjadilah dialog antara mereka berdua.
" Bian mo ikut lomba ?" kata temannya si Erick.
Dijawab anakku " Lomba apa ?"
Si Erick berkata lagi " Lomba makan krupuk , mau ikut gak ?"
Pertanyaan diajukan lagi oleh anakku, dan ini pertanyaan yang tak kuduga, " krupuknya krupuk apa, kalau krupuk udang aku mau, " kata anakku. Waduh aku berpikir baru kali ini aku mendengar ada calon peserta lomba menawar dalam kegiatan lomba.
Beberapa saat setelah itu saat mereka telah selesai bermain aku bertanya kepada anakku , " adekk bian tadi jadi ikut lomba makan krupuk ? Dan dijawab dengan sangat lugas oleh anakku , " ah krupuknya bukan krupuk udang ngapain adek ikut, adek kan gak suka krupuk putih. Aku dan suamiku hanya bisa geleng-geleng kepala. Anakku banget deh kalau seperti itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar