Jumat, 20 Mei 2011

Menjelang sholat Juma'at

Ada cerita yang cukup menggelitik ku untuk ditulis agar bisa dibagi kan. Beberapa saat yang lalu aku melihat dalam obrolan di FB ku ada nama siswa ku yang sedang ol. Dan aku langsung menyapanya untuk mengingatkannya agar melaksanakan ibadah sholat jumat.Dia menjawab sekarang saya juga lagi di masjid bu.Saya katakan ntar malaikatnya bingung nak. Kembali dia jawab, bingung kenapa bu..? Bingung mencatat perbuatan kamu, denger khutbah atau main internet. Saya denger khutbah sambil chat bu...jadinya Balance kali bu....
Oh...aku tak bisa berkata apa-apa dan hanya menjawab ada - ada saja ya. Tekhnologi oh...tekhnologi memang urusan pahala dan dosa bukan urusanku, aku juga bingung bagaimana nantinya si malaikat memperhitungkan perbuatan siswaku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar