Minggu, 06 Maret 2011

Surprise Party

Tak terkatakan perasaan yang aku rasakan saat memasuki satu kelas dimana mereka telah menyiapkan suatu kejutan saat aku merayakan ulang tahun pada tgl 1 Februari 2011.Ada yang berteriak “ ibu selamat ulang tahun,” happy birthday ibu,semoga ibu selalu sehat,bahagia dan semakin rajin beribadah.Dan yang utama semakin sayang dengan kami .Ya Allah begitu perhatiannya mereka pada diriku sampai aku tak mampu mengungkapkan sepatah kata pun dihadapan mereka, aku bersama dengan mereka kemudian bersama-sama membaca surat al fatiha. Mereka dengan tulus mendoakan aku,menyiapkan suatu kejutan yang benar-benar diluar dugaan ku.Mereka rela dimarahi oleh ibu wakil kepala sekolah saat akan meminta ijin keluar sekolah demi menjemput kejutan mereka untuk aku. Aku ditahan tidak diperbolehkan untuk keluar kelas saat jam pelajaranku berakhir karena kejutan mereka untukku belum sampai ke kelas.Dan saat kejutan itu datang ternyata berupa ice cream walls vineta yang akan aku potong sambil meniup lilin ulang tahun yang sudah disiapkan oleh mereka. Terharu dan menyenangkan sekali saat mereka berebutan untuk mendapatkan bagian dari ice cream yang telah ku potong-potong.Sambil berteriak “ ibu saya berdua bu dengan si Jodi,ibu saya dong dari tadi belum dikasih,yah ibu kok saya dilewati lagi.Dan saya juga bingung meladeni permintaan mereka.Sampai dipotongan cake ice cream terakhir yang hanya tersisa creamnya saja merekapun saling berebutan untuk mendapatkan sisa ice cream itu,pemandangan yang menyenangkan.Bukan karena aku senang melihat mereka saling berebutan tapi aku menikmati perilaku mereka yang manja , sok tahu, sksd dan saling nyeletuk bersahut-sahutan .Ramai,riang dan menyenangkan benar-benar seperti gaya anak remaja.

2 komentar: