Rabu, 23 Maret 2011

Terlalu serius

Tadi pagi aku mendapat sms dari satu teman ku yang tinggal di luar kota. Isi sms nya cukup membuatku terpana….” Tolong bantu doa ya ! kemaren aku chek up ke dokter , aku ada kelainan darah. Udah di chek di lab hasilnya positif. Ternyata aku berdarah ningrat dan lebih parahnya lagi aku terkena penyakit cutelity, ini semacam penyakit makin lama makin keren dan mempesona , gak nular sih tapi gak bisa sembuh…awalnya aku prihatin setelah aku baca 2 kali akhirnya aku menjawab sms itu dengan isi NARSISSSSSSSSSSSSSSS. Setelah itu temanku menelepon dan tertawa ngakak ternyata kamu belum kehilangan rasa humormu ya…Padahal aku juga kirim ke beberapa teman yang lain dan jawabannya cepat sembuh ya…itu kata temanku itu . Haha…bagaimana kalau konselornya sudah sangat serius menanggapi sesuatu ada kemungkinan klien-klien yang datang kepada kita juga akan bête…padahal terkadang klien itu juga butuh sesuatu yang menghibur …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar