Rabu, 30 Maret 2011

Ternyata aku juga takut

Sesekali aku ingin juga berbagi cerita tentang cerita yang agak horor. Cerita dimulai saat aku membantu salah satu siswaku yang mengalami kejadian bahasa kerennya " kesurupan". Dihari awal siswaku kesurupan dia melotot -melotot kepada kami guru-guru yang membantunya. Sampai kemudian setelah dia mulai siuman kami menelepon orang tuanya untuk menjemputnya. Dua hari kemudian dari kelas yang lain lagi terdengar teriakan, bu...ada yang gambar-gambar serem. Kemudian salah satu guru datang dengan membawa hasil gambar serem yang dibuat siswa tersebut.Dan saat saya melihat hasil gambarnya ....ternyata memang seram.!!! Esok harinya aku memanggil siswa yang menggambar gambar seram tersebut.Berbincanglah aku dengan siswa itu.Aku bertanya kenapa dia menggambar gambar itu, awalnya dan lain sebagainya. Dengan penuh semangat aku memberi banyak nasehat untuk selalu mengingat Allah SWT .Bla...bla...bla...sok tau ya. Sesampai di rumah apa yang terjadi dengan diriku...bayangan dari gambar seram yang di buat oleh siswa ku menari-nari dalam pikiranku...ih seram bener...sampai-sampai aku takut dan saat menjalankan ibadah sholat Isya aku memohon doa kepada Allah . " Ya Allah lindungi hambamu dari perasaan takut dan khawatir akan mahluk ciptaanmu yang gaib . Dan hilangkanlah bayangan menakutkan itu dari pikiranku" . Ternyata aku benar-benar takut sehingga saat harus bangun seperti biasa dini hari aku celingukan melihat kiri dan kanan was-was ada bayangan itu di depan mataku dan tersenyum penuh arti padaku...haaaaaaaaaaah...takut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar